Selasa, 29 April 2014

Kumpulan Kata kata Bijak Terupdate 2014

Kata Kata Bijak - Kehidupan dunia ini seolah redup bila tidak ada keindahan di dalamnya. Kata mutiara yang keluar dari tiap-tiap manusia adalah motivasi kehidupan berbentuk riil saat hidup dilanda rasa sedih. Tiap-tiap kata bijak dapat jadi lumbung semangat untuk seorang yang tengah terpuruk. Bagaimana juga, hidup ini ada suka serta sulit, dalam tiap-tiap sistem kehidupan ini mesti kita lewati dengan bijak, seperti mutiara yang takkan sempat sirna sinar nya.

Tidak dapat disangkal lagi bahwasanya hati tiap-tiap orang itu tidak sama. Ada yang gampang terima kenyataan hidup dengan bahagia, ada juga yang susah menerimya. Lepas dari bagaimana hal itu, kata kata bijak benar-benar sangat diperlukan tiap-tiap manusia untuk mengarungi kerasnya hidup ini, adapun himpunan kata kata mutiara di bawah ini  (blog) hidangkan spesial untuk Anda.

Kata kata Bijak
Kata kata Bijak

KATA KATA BIJAK
Walaupun bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang sudah berjasa bangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu waktu suka ataupun sulit. Demikian berartinya ia, dikala engkau takkan dapat lihat berwajah lagi.
Seseorang ibu tak sempat memintamu untuk letakkan dunia di tangannya, tetapi bicara yang halus, perangai yang santun, perilaku yang bertanggungjawab dari seseorang anak yakni kebahagiaan untuk seseorang Ibu.
Kadang-kadang rasa kecewa yang mendalam dikarenakan oleh harapan diri yang terlampau tinggi pada suatu hal.
Janganlah sempat menilai kebodohan seorang, lantaran orang bodoh adalah orang yang menilai dianya paling pandai.
Bila kehidupan bikin diri menangis, ingat ada beberapa ribu masa lalu indah yang bikin kita tersenyum.
Saat malam adalah waktu yang pas untuk kembali mengenang momen pada hari ini ataupun saat lalu, saat yang pas berkumpul berbarengan keluarga, saat untuk belajar jadi bijak serta istirahat dari kejenuhan.
Saat anda tengah suka, anda nikmati musik nya, tetapi saat anda tengah sedih yang anda resapi yaitu syair nya. Lantaran suatu lagu adalah kata dari hati yang malas bicara.
Sejatinya, rasa sakit tidaklah suatu hal yang jadikan seorang lemah. Namun untuk berikan satu kemampuan yang mendorong seorang terlepas dari keterpurukan. Yakinlah.
Kita lahir dengan dua mata di depan muka kita, kerana kita tak bisa senantiasa lihat ke belakang. Namun pandanglah seluruhnya itu ke depan, pandanglah hari esok kita.
Ada hari di mana kita mesti berhenti sesaat, menengok ke belakang lalu bersukur.
Tiap-tiap jiwa yang dilahirkan sudah tertanam dengan benih untuk meraih kelebihan hidup. Namun benih tak lagi tumbuh kalau tak dibajai dengan keberanian.
Ya Allah... Terangilah jiwa kami dengan cahayaMu, bimbinglah langkah kami dengan panduanMu serta Jagalah kami dari siksa api neraka. Aamiin.
Doa tiada usaha serta perbuatan yaitu percuma. Jadilah diri yang bijak.
Orang sombong umum nya sukai menyampaikan yang terlalu berlebih serta tidak bijak, walau sebenarnya itu seluruhnya tak ada pada nya.
Jika dalam diri seorang tetap ada rasa malu serta takut untuk berbuat kebaikan, maka jaminan untuk orang itu yaitu tak lagi temukan perkembangan walaupun selangkah sekalipun. --Soekarno
Saat kehidupan tak anda lakoni dengan penuh kesungguhan, maka anda bakal menjalaninya dengan penuh kekurangan.
Senantiasa jujur, lantaran kebebasan punya mereka yang jujur serta bijak. Orang yang berbohong tidak dapat bebas, lantaran terjebak kebohongannya.
Syukurilah kesusahan. Lantaran kadang-kadang kesusahan mengantara kita pada hasil yang tambah baik dari apa yang kita pikirkan.
Suatu hal yang belum ditangani, kerapkali terlihat tidak mungkin, kita baru meyakini bila kita sudah sukses mengerjakannya dengan baik.
Ingatlah, saat anda mengambil keputusan berhenti untuk coba, waktu itu juga anda mengambil keputusan untuk tidak berhasil.
Hidup bukan hanya perihal memperoleh apa yang anda kehendaki, namun perihal menghormati apa yang anda punyai, serta sabar menunggu yang bakal hampiri.
Seseorang rekan yang bijak tidak bakal memperkecil yang dimimpikan rekannya yg lain. Namun sebaliknya, dia bakal menolong wujudkan seluruhnya yang dimimpikan rekannya itu.
Beberapa orang yang paling berbahagia tak senantiasa mempunyai beberapa hal paling baik, mereka cuma berupaya jadikan yang paling baik dari tiap-tiap hal yang ada dalam hidupnya.
Janganlah terus-terus terbenam dalam rasa sedih. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, janganlah menanti bahagia baru tersenyum.
Mulutmu harimaumu. Kata kata yang keluar dari mulutmu mencerminkan mutu dirimu.
Tidak seseorang juga mempunyai kekuatan tuk lakukan hal prima, namun tiap-tiap orang di beri banyak peluang tuk lakukan hal yang benar.
Berhentilah menghakimi saat lalu seorang. Tambah baik berdirilah disebelahnya, bantu dia memperindah saat depannya.
Tidak ada kata terlambat tuk beralih, kekeliruan apa pun yang sempat kamu bikin di saat lalu, anda dapat jadi seorang yang baru waktu ini.
Setia yaitu kesopanan yang cuma dipunyai oleh orang yang mau membahagiakan saat depannya.
Walau sempat terluka, janganlah sempat berhenti mencinta, seperti balita yang baru belajar jalan, pasti awalannya bakal ada luka yang sakit.

Koleksi ataupun Himpunan Kata Kata Bijak teranyar di atas yaitu himpunan kata motivasi yang semoga dapat memberikan inspirasi kita supaya jadi insan yang lebih bijak. Serta himpunan kata kata mutiara itu Espilen Situs (blog) peroleh dari beragam rekomendasi yang menghidangkan ikhtisar kata motivasi kehidupan. Tersebut sebagian kata bijak yang dapat kami berikan. Semoga berguna.

Jumat, 13 Desember 2013

Cerpen Cinta Sedih "Sepenggal Kisah Dalam Rinai Hujan"

Berikut ini adalah sebuah Cerpen yang menurut saya menjadi sebuah inpirasi bagi saya karena dengan sebuah Cerpen ini banyak orang seakan menjadi sebuah tokoh dalam Cerpen Tersebut, Bagaimana dengan isi Cerpen Tersebut silahkan langsung saja untuk membacanya.

Cerpen Cinta Sedih "Sepenggal Kisah Dalam Rinai Hujan"
SEPENGGAL KISAH DALAM RINAI HUJAN
Karya Yeni Ayu Wulandari

 Waktu kereta api meninggalkan dengungannya, waktu asap kendaraan menyatu dengan hawa malam, waktu rembulan alami hal sama yang dihadapi dua insan yang tengah berlalu di selama jalan ini.

Selama jalan meninggalkan jejak narasi yang ditinggalkan oleh dua insan yang tengah meradang hatinya. Ini jadi narasi bagiku, narasi yang kau torehkan sekian waktu lalu waktu kita berlalu melalui jalanan malam dalam rinai hujan untuk mengantarkanku pulang. Selama jalan yang kita lewati meninggalkan sisa licin lantaran rinai hujan yang demikian derasnya, di selama jalan juga dingin jadi demikian menusuk tulang, jarum-jarum hujan membasahi kain yang kita gunakan, dinginya demikian menembus tulang. Namun dingin itu telah tidak jadi bagiku.

Di selama jalan juga kereta api berlalu meninggalkan dengungannya, bikin ocehan yang kutujukan padamu tersamarkan, waktu asap kendaraan menyatu dengan hawa malam bikin hawa jadi sesak, waktu rembulan alami hal sama yang dihadapi dua insan yang tengah berlalu di selama jalan ini, meradang sampai tidak berani tunjukkan sinarnya. Waktu bintang juga tengah gundah sampai turut tidak pancarkan cahaya kemilaunya. Yah, kelihatannya situasi malam ini sama juga dengan perasaan yang tengah saya rasakan. Gundah. Awan hitam pekat tengah menyelimuti malam ini, serta mega mendung tengah menyelimuti perasaanku.

Memanglah kadang-kadang alam bersahabat dengan manusia. Buktinya bln. serta bintang tengah bersahabat dengan hatiku waktu ini, guratan sinarnya terlihat tidak demikian terang. Cuma remang-remang saja. Seperti tersenyum, namun kecut senyumnya. Tidak terang apa maknanya. Terkadang nampak, terkadang hilang. Nampak saja cuma sebagian waktu, tidak lama lagi kemudian menghilang lagi.

Mau terasa mulutku berkata tetaplah di sini bersamaku serta jadi raja di singgasana hatiku. Biarlah dinginnya malam ini makin menaikkan situasi tenang hatiku waktu ada di dekatmu. Walaupun kadang-kadang tetes air mata ini jatuh bergulir membasahi pipiku lalu turun ke pundakmu serta membasahi t-shirt beludru yang kau gunakan. Namun, apa kau rasakan itu? Rasa hangat atau dinginnya buliran air mataku. Air mata yang inginkan jawaban dari suatu penantian yang jadi sangat menjemukan. Karena hati serta mata ini sudah capek lantaran sering kali meneteskan buliran air mata serta menahan rasa sabar.

Katamu saya seperti anak kecil, manja serta egois. Namun memanglah tersebut saya, saya tetap butuh dirimu untuk menuntunku melalui saat yang penuh liku ini. Membiarkanmu ada di dekatku senantiasa bakal menyingkirkan jatuhnya buliran air mata ini.
Sekurang-kurangnya demikian! 

Bagaimana dengan Cerpen diatas, SHare atau LIKE jika Cerpen Tersebut sangat bermanfaat bagi anda.

Selasa, 08 Oktober 2013

Kumpulan Kata kata Lucu Penghilang Stress

Kata kata Lucu - Himpunan Kata Kata Lucu Gokil Buat Gemes. Kata Kata Lucu sepertinya pas banget utk jadikan sbg penghibur hati. Hari ini hari Sabtu, tepatnya awal hari mendekati pagi hari. Seperti umumnya jam jam segini wajarnya beberapa orang pd repot tidur tetapi sebaliknnya bikin saya, bila saya jam segini tidur, besoknya lagi saya bakalan tidak dapat beli makan, maklum lah kerja malam jadi tukang bersih-bersih di pasar. Lantaran pekerjaan saya telah usai saya singgah di net berlangganan saya.

Seperti biasa bila OL pasti bukanya fb, baca-baca up date status fb dari rekan, rupanya up date status dari umumnya temanku pd lucu seluruh. Mengapa dapat gitu ya? Ohh, saya tahu saat ini. Nyatanya hari ini hari Sabtu maka dari itu pd ceria seluruh. Barangkali mereka telah tidak sabar nungguin malam minggu ya? hehe... Nah untuk kamu-kamu yg akan up date status lucu di fb, anda dapat bacan kata kata Lucu di bawah ini.
Kumpulan Kata kata Lucu Penghilang Stress
Kumpulan Kata kata Lucu Penghilang Stress
KATA KATA LUCU PENGHILANG STRESS
Berita hari ini : Seorang Ibu serta Anak tewas disebabkan tersambar petir saat ini polisi tengah berupaya utk mengejar petir sbg tersangka.

Kenapa Bebek goreng enak terasa? Lantaran ada huruf B nya. Cobalah bila tidak ada ya?

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya tidak hilang hilang : D

Jauh dimata dekat dihati, tetapi boros di pulsa : D

Berat sama dipukul, mudah sama dijinjing, keduanya sama berat mending dipaketin saja : D

Wanita cantik bukan hanya jadi jaminan kehidupan kita mengasyikkan apa lagi yg buruk : D

Sepandai pandainya tupai meloncat pasti dapat cepek juga.

Ngakunya saja gaul saat ini digauli jadi nangis.

Galau itu tidak mutlak. Bimbang itu bukan hanya keperluan pokok. Bimbang itu butuh di bumi hanguskan, jika sakit berlanjut, hubungi dokter. Kata Kata Galau

Jatuh cinta berjuta terasa …kalau jatuh dari sepeda hanya satu terasa sakittt...

kubuka bajumu dng seluruh birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat serta kugigit bijimu, panas ya mas... jagung rebusnya, lagi dong!

Selintas lalu senyummu tetap terlintas basah membersihkan gurun di hatiku inginku ajukan pertanyaan dlm kesangsian... Semalem tidur ngiler ya?

Ini siapa sih? jawab dong, sms bila teman, telephone bila saudara, bila miscall lagi artinya Kebo, bila diem saja artinya Monyet.

Biarlah seluruh berlalu, namun saya tidak dapat dulu lupa sama anda, lantaran hingga saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang kerap saya telp kamu… Saya sms kamu… nyatanya saat ini saya sadar, ternyata… mmmmm saya lebih sayang sama PULSAKU.

Sehari anda tidak kirim sms tetap lumrah saja, 20 hari barangkali telah jemu, 30 hari barangkali telah tidak mau lagi berteman jika 40 harinya saya mesti ziarah nih. : D

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. : D

Ingin suami Anda supaya tdk kerap berbohong? Langkahnya gampang. Anda janganlah terus-terusan ajukan pertanyaan...

Merokok Kurangi efek kematian - Tidak dulu terdengar berita didapati orang yg wafat dlm posisi merokok.

Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreativitas meningkat 3. Meningkatkn sosial rekan 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak.

Cara Awet Muda, yakni : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Mempunyai Istri Muda.

Cinta tdk melihat buruk atau cakep, klo tdk yakin silakan tanyakan pd orang buruk. Bila cakep relativ namun klo buruk mutlak sob.

Jika anda bercinta tdk meraih puncak. dianjurkan anda tdk bercinta pd hari libur, lantaran puncak macet. 
Semoga saja Kata Kata Lucu Gokil pilihan di atas ada yg cocok dng mood anda hari ini. Bila senang kalian bisa berbagi dng rekan kalian serta janganlah lupa like juga fanspage dari HWLoverz situs (blog) ya... Terima Kasih telah akan berkunjung di sini.

Rabu, 03 Juli 2013

Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2013

Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2013 - Cinta dan cinta lagi. Ya memang kalau bicara tentang cinta itu tidak akan ada habisnya. Penuh dengan semangat, pengorbanan, tipu daya, sandiwara dan banyak lagi skenario-skenario yang bakal tercipta oleh satu kata ini "cinta". Haha.. Kamu gimana? Lagi jatuh cinta kah? Cieee

Bagi yang sedang berbunga-bunga khususnya biasanya lagi hobi-hobinya buat ngegombal. Dan jurus ampuhnya salah satunya browsing di google buat cari kata kata cinta dengan harapan si doi bakal klepek-klepek tak sadarkan diri dan pasrahkan diri ke pelukanmu.. Wahahaha...

Tenang, saya mengerti akan apa yang kamu-kamu mau. Kata kata cinta romantis kan? Nah, postingan ane kali ini akan mengumpulkan banyak kata kata cinta yang bisa kamu kopas seenak perutmu deh buat kamu sampaikan ke pujaan hatimu.

Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2013
Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2013

KATA KATA CINTA

Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kamu menjadi air mataku, aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.

Seseorang berkata Venus adalah planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, karena di sanalah aku menemukan dirimu.

Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 9999 ribu lagi. Sehingga sampai matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.

Jariku mungkin tidak selalu bisa menyentuhmu, mataku mungkin tidak selalu bisa melihat dirimu, ragaku mungkin tidak mungkin selalu bisa menemani dirimu, tetapi yakinlah bahwa dihatiku hanya ada dirimu, selamanya.

Kita semua adalah seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh karena itu aku membutuhkan kamu agar sayapku dapat terbang dan kita berdua dapat terbang bersama.

Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi aku berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Bintang begitu indah tetapi tidak bisa aku miliki. Bulan juga begitu indah tetapi hanya bisa aku kagumi, yang paling berharga dan paling terindah adalah bumi ini, karena di bumi ini aku mengenalmu, dan karena dirimulah aku selalu memikirkanmu.

Cintamu adalah harapanku. Kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku, maka tuntunlah aku agar dapat berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.

Seandainya aku bisa mengatakan betapa kamu sangat berarti untukku. Namun setiap kali aku melihatmu, Aku selalu kalah oleh pandangan matamu dan akhirnya tertunduk layu. Padahal aku ingin sekali berkata bahwa aku mencintaimu.

Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa memberikan pengharapan, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.

Aku pernah merasakan jatuh dari jembatan, akupun pernah merasakan jatuh dari tangga. Semuanya terasa sakit. Tetapi ada satu hal yang paling menyenangkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Cinta itu ibarat sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling melengkapi, jika diantaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi.

Kamu bagaikan seorang penjahat. Kamu dapat menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku, merampas perasaanku dan membawa lari hati ku.

Tersebut adalah kata kata mutiara cinta yang barangkali dapat bikin pasangan atau sahabat anda jadi lebih serasi serta terus yakin dengan perasaan cinta yang sebenarnya. tetaplah romantis serta yakin diri untuk cinta yang lebih indah.

Sabtu, 15 Juni 2013

Kata Kata Motivasi Penuh Inpirasi 2013

Sesudah pada artikel pada mulanya admin berikan kumpulan kata bijak dari beberapa tokoh dunia, kata kata cinta romantis, serta kata kata lucu serta gokil, saat ini tulisan yang diisi kata mutiara dapat jadi penutup kelompok quotes di situs (blog) ini.

Di bawah ini merupakan kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati yang sangat berarti serta istimewa yang dikumpulkan dari beragam sumber kata kata motivasi atau dari kata kata serta pengalaman pribadi. semoga kata kata mutiara yang ada di sini bisa anda pakai dengan bijaksana sebagai referensi kehidupan.
Kata Kata Motivasi Penuh Inpirasi

 Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan.

Apa yg seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Seribu perkataan dan pengetahuan tdk berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION !!!

Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga.

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.

Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang
kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Jangan gunakan warna pink dgn warna pastel beku spt biru muda atw biru bayi scr brsamaan. Krn kesan yg akn ditonjolkan adlh kekanak-kanakan.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada
yang bermimpi Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.

Semoga dengan Kata kata Motivasi diatas ini  kita bisa bangkit dari sebuah keterpurukan yang memaksa kita menjadi malas, apabila anda ingin sebuah motivasi yang lebih jangan lupa baca kata kata mutiara sebagai suplement pelengkap kata kata motivasi diatas.

Sabtu, 25 Mei 2013

Kata kata mutiara Paling Bijak Tahun 2013

Kata-kata mutiara merupakan kata-kata yang indah dalam bentuk pujian yang senantiasa membalut sesuatu hubungan cinta serta persahabatan, kata-kata mutiara biasa berisikan bahasa bijak serta santun yang bisa berikan semangat pada kita serta pastinya dapat jadi obat untuk mereka yang mendapatkan cobaan hidup.

Ada demikian banyak kata-kata mutiara didunia ini yang bisa anda pakai sebagai penyemangat hidup, dengan kata-kata mutiara kita bisa membuka hati serta pikiran. hingga dengan terbukanya hati serta pikiran bisa buang daya negatif yang pernah bersemayang dalam diri kita. 

Kata kata mutiara

Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.
Jika jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu.
Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.
Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil.
Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan.
Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.
Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama
Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.
Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang
Tuhan, ubahlah mereka yang merendahkan kami menjadi orang yang membutuhkan kami. Amin
Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan. Mario Teguh
Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.
Anda tidak bisa berharapan baik tentang masa depan, jika yang Anda lakukan bukan hal-hal yang berguna. Mario Teguh  

Nah, tersebut di atas sebagian kata mutiara penyemangat hidup yang dapat anda untuk jadikan inspirasi saat merangkai kata-kata mutiara. semoga kata-kata mutiara ini dapat berikan faedah untuk anda. kata-kata mutiara dan juga kata kata bijak yang bisa menginspirasi anda.

Kamis, 11 April 2013

Cerita Humor Lucu Terbaru

Cerita lucu - sesudah pada tulisan pada mulanya, admin situs (blog) memposting artikel hiburan yang diisi kumpulan Animasi lucu, gambar lucu, serta video lucu, saat ini admin dapat berikan tulisan keren yang lain yakni koleksi cerita lucu.

melewati tulisan saat ini, admin dapat berikan sebagian cerita lucu dari koleksi pribadi ataupun dari situs (blog) tetangga. silakan dikaji, semoga bisa menambah keceriaan didalam hidup anda. 

Cerita Lucu
Cerita Lucu

CERITA LUCU

Suami Bodoh
ada pembicaraan 3 orang suami :
suami pertama : “saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, periode dia katakan pingin beli dvd player, walau sebenarnya tv saja kita tidak punya…”
suami ke-2 : “istri saya lebih aneh lagi, pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, walau sebenarnya kompor di tempat tinggal kami tetap kompor minyak…”
suami ketiga : “wah, istri saya sangat aneh banget, pak, dia katakan akan tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, pak, 10 buah, dia gak mikir apa ya ? akan dipasang di mana itu kondom ? dia kan wanita…” 
ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. satu pagi sang suami akan berangkat kekantornya.
suami : ma, saya pergi dulu !
istri : tidak sarapan dulu ?
suami : tidak, saya belum lapar !
lantas sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sembari berkata “ini makan pagiku !”, sang istri lalu tersenyum. dikarenakan ada suatu hal yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah serta bersua istrinya lagi.
istri : ada apa mas koq balik kerumah ?
suami : ada suatu hal yang tertinggal !
istri : tidak makan siang dulu ?
suami : tidak, saya tetap belum lapar !
lantas dengan mesranya sang suami hampiri istrinya serta menciumi “(. )(. )-nya” ( breast ) sembari berkata “ini makan siangku !” sang istri lalu suka campur bahagia. saat sore hari menyambut malam sang suami lalu pulang kerumah, dengan kagetnya ia lihat perilaku sang istri, lantas ajukan pertanyaan.
suami : “sedang apa anda ! ?”, dikarenakan ia lihat istrinya tengah duduk di atas rice cooker yang hidup serta panas tanpa celana didalam. dengan ungkapan yang suka sang istri menjawab.
istri : ngangetin makan malam, mas ! ……….. 
usianya tetap muda lebih kurang 18 tahunan namun sudah jatuh cinta pada seorang nenek berusia lebih kurang 50 tahunan yang bernama ijah. dikarenakan usman telah bekerja, maka usman pingin menikahi ijah.

sesudah menikah, usman pingin nikmati malam pertama berbarengan ijah. sesudah berjuang dengan sulit payah, selanjutnya usman sukses menembus sela-sela pahanya si ijah serta memasukan burungnya ke liang si ijah. dengan bangga usman memuji ijah :

wahhh hebat benar ijah, tetap perawan ! ! !
dengan kalemnya ijah menjawab :

maaf mas, tadi bukan hanya perawan saya yang sampeyan tembus, namun celana didalam saya yang belum pernah saya buka 

Semoga Cerita Lucu diatas bisa membuta anda tersenyum atau bahkan dengan Cerita Lucu diatas anda akan tertawa terbahak bahak sampai perut mencapai klimaks kesakitan, SHARE atau LIKE jika Cerita Lucu diatas sangat bermanfaat atau bisa menghibur anda kalian semua.