Kamis, 19 Januari 2017

Kata kata mutiara Paling Bijak Tahun 2017

Kata-kata mutiara merupakan kata-kata yang indah dalam bentuk pujian yang senantiasa membalut sesuatu hubungan cinta serta persahabatan, kata-kata mutiara biasa berisikan bahasa bijak serta santun yang bisa berikan semangat pada kita serta pastinya dapat jadi obat untuk mereka yang mendapatkan cobaan hidup.

Ada demikian banyak kata-kata mutiara didunia ini yang bisa anda pakai sebagai penyemangat hidup, dengan kata-kata mutiara kita bisa membuka hati serta pikiran. hingga dengan terbukanya hati serta pikiran bisa buang daya negatif yang pernah bersemayang dalam diri kita. 

Kata kata mutiara

Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.
Jika jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu.
Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.
Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil.
Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan.
Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.
Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama
Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.
Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang
Tuhan, ubahlah mereka yang merendahkan kami menjadi orang yang membutuhkan kami. Amin
Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan. Mario Teguh
Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.
Anda tidak bisa berharapan baik tentang masa depan, jika yang Anda lakukan bukan hal-hal yang berguna. Mario Teguh  

Nah, tersebut di atas sebagian kata mutiara penyemangat hidup yang dapat anda untuk jadikan inspirasi saat merangkai kata-kata mutiara. semoga kata-kata mutiara ini dapat berikan faedah untuk anda. kata-kata mutiara dan juga kata kata bijak yang bisa menginspirasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar