Selasa, 08 Oktober 2013

Kumpulan Kata kata Lucu Penghilang Stress

Kata kata Lucu - Himpunan Kata Kata Lucu Gokil Buat Gemes. Kata Kata Lucu sepertinya pas banget utk jadikan sbg penghibur hati. Hari ini hari Sabtu, tepatnya awal hari mendekati pagi hari. Seperti umumnya jam jam segini wajarnya beberapa orang pd repot tidur tetapi sebaliknnya bikin saya, bila saya jam segini tidur, besoknya lagi saya bakalan tidak dapat beli makan, maklum lah kerja malam jadi tukang bersih-bersih di pasar. Lantaran pekerjaan saya telah usai saya singgah di net berlangganan saya.

Seperti biasa bila OL pasti bukanya fb, baca-baca up date status fb dari rekan, rupanya up date status dari umumnya temanku pd lucu seluruh. Mengapa dapat gitu ya? Ohh, saya tahu saat ini. Nyatanya hari ini hari Sabtu maka dari itu pd ceria seluruh. Barangkali mereka telah tidak sabar nungguin malam minggu ya? hehe... Nah untuk kamu-kamu yg akan up date status lucu di fb, anda dapat bacan kata kata Lucu di bawah ini.
Kumpulan Kata kata Lucu Penghilang Stress
Kumpulan Kata kata Lucu Penghilang Stress
KATA KATA LUCU PENGHILANG STRESS
Berita hari ini : Seorang Ibu serta Anak tewas disebabkan tersambar petir saat ini polisi tengah berupaya utk mengejar petir sbg tersangka.

Kenapa Bebek goreng enak terasa? Lantaran ada huruf B nya. Cobalah bila tidak ada ya?

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya tidak hilang hilang : D

Jauh dimata dekat dihati, tetapi boros di pulsa : D

Berat sama dipukul, mudah sama dijinjing, keduanya sama berat mending dipaketin saja : D

Wanita cantik bukan hanya jadi jaminan kehidupan kita mengasyikkan apa lagi yg buruk : D

Sepandai pandainya tupai meloncat pasti dapat cepek juga.

Ngakunya saja gaul saat ini digauli jadi nangis.

Galau itu tidak mutlak. Bimbang itu bukan hanya keperluan pokok. Bimbang itu butuh di bumi hanguskan, jika sakit berlanjut, hubungi dokter. Kata Kata Galau

Jatuh cinta berjuta terasa …kalau jatuh dari sepeda hanya satu terasa sakittt...

kubuka bajumu dng seluruh birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat serta kugigit bijimu, panas ya mas... jagung rebusnya, lagi dong!

Selintas lalu senyummu tetap terlintas basah membersihkan gurun di hatiku inginku ajukan pertanyaan dlm kesangsian... Semalem tidur ngiler ya?

Ini siapa sih? jawab dong, sms bila teman, telephone bila saudara, bila miscall lagi artinya Kebo, bila diem saja artinya Monyet.

Biarlah seluruh berlalu, namun saya tidak dapat dulu lupa sama anda, lantaran hingga saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang kerap saya telp kamu… Saya sms kamu… nyatanya saat ini saya sadar, ternyata… mmmmm saya lebih sayang sama PULSAKU.

Sehari anda tidak kirim sms tetap lumrah saja, 20 hari barangkali telah jemu, 30 hari barangkali telah tidak mau lagi berteman jika 40 harinya saya mesti ziarah nih. : D

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. : D

Ingin suami Anda supaya tdk kerap berbohong? Langkahnya gampang. Anda janganlah terus-terusan ajukan pertanyaan...

Merokok Kurangi efek kematian - Tidak dulu terdengar berita didapati orang yg wafat dlm posisi merokok.

Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreativitas meningkat 3. Meningkatkn sosial rekan 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak.

Cara Awet Muda, yakni : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Mempunyai Istri Muda.

Cinta tdk melihat buruk atau cakep, klo tdk yakin silakan tanyakan pd orang buruk. Bila cakep relativ namun klo buruk mutlak sob.

Jika anda bercinta tdk meraih puncak. dianjurkan anda tdk bercinta pd hari libur, lantaran puncak macet. 
Semoga saja Kata Kata Lucu Gokil pilihan di atas ada yg cocok dng mood anda hari ini. Bila senang kalian bisa berbagi dng rekan kalian serta janganlah lupa like juga fanspage dari HWLoverz situs (blog) ya... Terima Kasih telah akan berkunjung di sini.

1 komentar: