Kamis, 19 Januari 2017

Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2017

Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2017 - Cinta dan cinta lagi. Ya memang kalau bicara tentang cinta itu tidak akan ada habisnya. Penuh dengan semangat, pengorbanan, tipu daya, sandiwara dan banyak lagi skenario-skenario yang bakal tercipta oleh satu kata ini "cinta". Haha.. Kamu gimana? Lagi jatuh cinta kah? Cieee

Bagi yang sedang berbunga-bunga khususnya biasanya lagi hobi-hobinya buat ngegombal. Dan jurus ampuhnya salah satunya browsing di google buat cari kata kata cinta dengan harapan si doi bakal klepek-klepek tak sadarkan diri dan pasrahkan diri ke pelukanmu.. Wahahaha...

Tenang, saya mengerti akan apa yang kamu-kamu mau. Kata kata cinta romantis kan? Nah, postingan ane kali ini akan mengumpulkan banyak kata kata cinta yang bisa kamu kopas seenak perutmu deh buat kamu sampaikan ke pujaan hatimu.

Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2013
Kata Kata Cinta Penakluk Wanita 2017

KATA KATA CINTA

Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kamu menjadi air mataku, aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.

Seseorang berkata Venus adalah planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, karena di sanalah aku menemukan dirimu.

Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 9999 ribu lagi. Sehingga sampai matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.

Jariku mungkin tidak selalu bisa menyentuhmu, mataku mungkin tidak selalu bisa melihat dirimu, ragaku mungkin tidak mungkin selalu bisa menemani dirimu, tetapi yakinlah bahwa dihatiku hanya ada dirimu, selamanya.

Kita semua adalah seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh karena itu aku membutuhkan kamu agar sayapku dapat terbang dan kita berdua dapat terbang bersama.

Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi aku berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Bintang begitu indah tetapi tidak bisa aku miliki. Bulan juga begitu indah tetapi hanya bisa aku kagumi, yang paling berharga dan paling terindah adalah bumi ini, karena di bumi ini aku mengenalmu, dan karena dirimulah aku selalu memikirkanmu.

Cintamu adalah harapanku. Kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku, maka tuntunlah aku agar dapat berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.

Seandainya aku bisa mengatakan betapa kamu sangat berarti untukku. Namun setiap kali aku melihatmu, Aku selalu kalah oleh pandangan matamu dan akhirnya tertunduk layu. Padahal aku ingin sekali berkata bahwa aku mencintaimu.

Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa memberikan pengharapan, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.

Aku pernah merasakan jatuh dari jembatan, akupun pernah merasakan jatuh dari tangga. Semuanya terasa sakit. Tetapi ada satu hal yang paling menyenangkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Cinta itu ibarat sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling melengkapi, jika diantaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi.

Kamu bagaikan seorang penjahat. Kamu dapat menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku, merampas perasaanku dan membawa lari hati ku.

Tersebut adalah kata kata mutiara cinta yang barangkali dapat bikin pasangan atau sahabat anda jadi lebih serasi serta terus yakin dengan perasaan cinta yang sebenarnya. tetaplah romantis serta yakin diri untuk cinta yang lebih indah.

2 komentar:

  1. Blog Remaja Indonesia, menyediakan macam kata kata diantaranya, status fb romantis, status fb lucu, gambar dp bbm yang sengaja dihadirkan untuk para pembaca setia Blog Remaja Indonesia.

    BalasHapus
  2. Apakah anda susah dalam mencari pasangan, pacar, istri

    dan lain lain ? Jika iya silahkan kunjungi website kami

    untuk mendapatkan peluluh sukma dengan mahar yang cukup

    terjangkau dan khasiat yang sangat luar biasa dalam

    memancarkan energi atau aura cinta kasih.
    Peluluh sukma yang kami maharkan ini juga bermanfaat buat

    kesejahteraan dalam keluarga ...
    Kunjungi website kami disini Peluluh Sukma

    BalasHapus