Kamis, 19 Januari 2017

Kumpulan Kata kata Bijak Terupdate 2017

Kata Kata Bijak - Kehidupan dunia ini seolah redup bila tidak ada keindahan di dalamnya. Kata mutiara yang keluar dari tiap-tiap manusia adalah motivasi kehidupan berbentuk riil saat hidup dilanda rasa sedih. Tiap-tiap kata bijak dapat jadi lumbung semangat untuk seorang yang tengah terpuruk. Bagaimana juga, hidup ini ada suka serta sulit, dalam tiap-tiap sistem kehidupan ini mesti kita lewati dengan bijak, seperti mutiara yang takkan sempat sirna sinar nya.

Tidak dapat disangkal lagi bahwasanya hati tiap-tiap orang itu tidak sama. Ada yang gampang terima kenyataan hidup dengan bahagia, ada juga yang susah menerimya. Lepas dari bagaimana hal itu, kata kata bijak benar-benar sangat diperlukan tiap-tiap manusia untuk mengarungi kerasnya hidup ini, adapun himpunan kata kata mutiara di bawah ini  (blog) hidangkan spesial untuk Anda.

Kata kata Bijak
Kata kata Bijak

KATA KATA BIJAK
Walaupun bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang sudah berjasa bangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu waktu suka ataupun sulit. Demikian berartinya ia, dikala engkau takkan dapat lihat berwajah lagi.
Seseorang ibu tak sempat memintamu untuk letakkan dunia di tangannya, tetapi bicara yang halus, perangai yang santun, perilaku yang bertanggungjawab dari seseorang anak yakni kebahagiaan untuk seseorang Ibu.
Kadang-kadang rasa kecewa yang mendalam dikarenakan oleh harapan diri yang terlampau tinggi pada suatu hal.
Janganlah sempat menilai kebodohan seorang, lantaran orang bodoh adalah orang yang menilai dianya paling pandai.
Bila kehidupan bikin diri menangis, ingat ada beberapa ribu masa lalu indah yang bikin kita tersenyum.
Saat malam adalah waktu yang pas untuk kembali mengenang momen pada hari ini ataupun saat lalu, saat yang pas berkumpul berbarengan keluarga, saat untuk belajar jadi bijak serta istirahat dari kejenuhan.
Saat anda tengah suka, anda nikmati musik nya, tetapi saat anda tengah sedih yang anda resapi yaitu syair nya. Lantaran suatu lagu adalah kata dari hati yang malas bicara.
Sejatinya, rasa sakit tidaklah suatu hal yang jadikan seorang lemah. Namun untuk berikan satu kemampuan yang mendorong seorang terlepas dari keterpurukan. Yakinlah.
Kita lahir dengan dua mata di depan muka kita, kerana kita tak bisa senantiasa lihat ke belakang. Namun pandanglah seluruhnya itu ke depan, pandanglah hari esok kita.
Ada hari di mana kita mesti berhenti sesaat, menengok ke belakang lalu bersukur.
Tiap-tiap jiwa yang dilahirkan sudah tertanam dengan benih untuk meraih kelebihan hidup. Namun benih tak lagi tumbuh kalau tak dibajai dengan keberanian.
Ya Allah... Terangilah jiwa kami dengan cahayaMu, bimbinglah langkah kami dengan panduanMu serta Jagalah kami dari siksa api neraka. Aamiin.
Doa tiada usaha serta perbuatan yaitu percuma. Jadilah diri yang bijak.
Orang sombong umum nya sukai menyampaikan yang terlalu berlebih serta tidak bijak, walau sebenarnya itu seluruhnya tak ada pada nya.
Jika dalam diri seorang tetap ada rasa malu serta takut untuk berbuat kebaikan, maka jaminan untuk orang itu yaitu tak lagi temukan perkembangan walaupun selangkah sekalipun. --Soekarno
Saat kehidupan tak anda lakoni dengan penuh kesungguhan, maka anda bakal menjalaninya dengan penuh kekurangan.
Senantiasa jujur, lantaran kebebasan punya mereka yang jujur serta bijak. Orang yang berbohong tidak dapat bebas, lantaran terjebak kebohongannya.
Syukurilah kesusahan. Lantaran kadang-kadang kesusahan mengantara kita pada hasil yang tambah baik dari apa yang kita pikirkan.
Suatu hal yang belum ditangani, kerapkali terlihat tidak mungkin, kita baru meyakini bila kita sudah sukses mengerjakannya dengan baik.
Ingatlah, saat anda mengambil keputusan berhenti untuk coba, waktu itu juga anda mengambil keputusan untuk tidak berhasil.
Hidup bukan hanya perihal memperoleh apa yang anda kehendaki, namun perihal menghormati apa yang anda punyai, serta sabar menunggu yang bakal hampiri.
Seseorang rekan yang bijak tidak bakal memperkecil yang dimimpikan rekannya yg lain. Namun sebaliknya, dia bakal menolong wujudkan seluruhnya yang dimimpikan rekannya itu.
Beberapa orang yang paling berbahagia tak senantiasa mempunyai beberapa hal paling baik, mereka cuma berupaya jadikan yang paling baik dari tiap-tiap hal yang ada dalam hidupnya.
Janganlah terus-terus terbenam dalam rasa sedih. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, janganlah menanti bahagia baru tersenyum.
Mulutmu harimaumu. Kata kata yang keluar dari mulutmu mencerminkan mutu dirimu.
Tidak seseorang juga mempunyai kekuatan tuk lakukan hal prima, namun tiap-tiap orang di beri banyak peluang tuk lakukan hal yang benar.
Berhentilah menghakimi saat lalu seorang. Tambah baik berdirilah disebelahnya, bantu dia memperindah saat depannya.
Tidak ada kata terlambat tuk beralih, kekeliruan apa pun yang sempat kamu bikin di saat lalu, anda dapat jadi seorang yang baru waktu ini.
Setia yaitu kesopanan yang cuma dipunyai oleh orang yang mau membahagiakan saat depannya.
Walau sempat terluka, janganlah sempat berhenti mencinta, seperti balita yang baru belajar jalan, pasti awalannya bakal ada luka yang sakit.

Koleksi ataupun Himpunan Kata Kata Bijak teranyar di atas yaitu himpunan kata motivasi yang semoga dapat memberikan inspirasi kita supaya jadi insan yang lebih bijak. Serta himpunan kata kata mutiara itu Espilen Situs (blog) peroleh dari beragam rekomendasi yang menghidangkan ikhtisar kata motivasi kehidupan. Tersebut sebagian kata bijak yang dapat kami berikan. Semoga berguna.

1 komentar:

  1. Blog Remaja Indonesia, menyediakan macam kata kata diantaranya, status fb romantis, status fb lucu, gambar dp bbm yang sengaja dihadirkan untuk para pembaca setia Blog Remaja Indonesia.

    BalasHapus